PT. Wisanggeni Trans Group 081231904497

Paket Wow, Bali Explore Tanjung Benoa, Panglipuran, Bedugul dan Bali Glass Bridge


Day 1 : TANJUNG BENOA TOURS , TRF IN HOTEL (L, D)

Tiba di Bandara Ngurah Rai, selanjutnya mengunjungi: Tanjung Benoa (Watersport activity dan termasuk Banana Boat), Lunch at Warung Bu Oki, Perjalanan dilanjutkan menuju ke Pandawa (Pantai yang indah di balik bukit pecatu), Uluwatu (Pemandangan bukit dengan ketinggian 97mdpl di atas permukaan laut dan menikmati keindahan sunset), Pantai Jimbaran (Pantai tempat yang indah dan romantis untuk menikmati santap malam). Selesai Dinner Check in hotel dan acara bebas


Day 2 : PENGLIPURAN TOURS (B, L, D) 

Sarapan pagi di hotel, Mengunjungi: Tegenungan Waterfall (Air terjun ini memiliki ketinggian 15 meter. Meski tidak begitu tinggi, debit airnya sangat deras. Airnya juga bersih dan bening), Tegalalang Rice Terrace (Menikmati suasana sawah yang cantik), Lunch at local Rest, Kintamani (Pemandangan Gunung & Danau Batur dari ketinggian dan bias di nikmati pada saat makan siang), Selanjutnya menuju Penglipuran (Desa traditional yang masih utuh, memiliki bentuk rumah yang unik & tidak tersentuh dengan kehidupan modern).  Dinner at Kuta Plaza Rest.

Day 3 : BEDUGUL TOURS (B, L, D)

Sarapan pagi di hotel, Mengunjungi: Handara Gate (Bali Handara Iconic Gate menyajikan keindahan gapura atau gerbang masuk dengan ornamen dan ukiran tradisional khas Bali, yang tampil ikonik serta eksotis), Banyu Wana Amertha Waterfall (Air terjun yang mempunyai 4 sumber matai air), Lunch at local Rest, Bedugul (melihat keindahan Danau Beratan dengan Pura Ulun Danu), Bloom Garden (Taman Bungan yang popular di Bali Berada di dataran tinggi, Bedugul menawarkan pemandangan yang menarik dengan udara sejuk), Tanah Lot (Pantai yang terkenal dengan pura di tengah laut dan keindahan sunsetnya). Dinner at Nasi Tempong Indra.


Day 4 : GLASS BRIDGE TOURS, TRF TO AIRPORT (B, L)

Sarapan pagi di hotel, Mengunjungi: Bali Glass Bridge (Jembatan Kaca di atas sungai Petanu, panjang jembatannya sendiri mencapai 188 meter dengan lebar 2,2 meter dan di ketinggian 66 meter, saat menguji adrenalin di Jembatan ini), Camel Safari (Naik Unta di Pantai Kelan), Krisna (Pusat belanja oleh-oleh khas Bali). Lunch at Ayam Betutu Khas Bali. Trf to Airport & acara selesai.

TOUR TIDAK TERMASUK

Biaya pribadi (Telephone, Laundry, Mini Bar, etc), Tiket pesawat, porter, Tips untuk pemandu dan supir.

Tour/ makan tambahan diluar paket,  Hal-hal lain diluar program.

NB : HARGA GROUP ON REQUEST

HARGA AKAN DISESUAIKAN KEMBALI JIKA ADA PERUBAHAN HARGA PASAR SEPERTI BBM, DLL.

Posting Komentar

0 Komentar