PT. Wisanggeni Trans Group 081231904497

Pantai Kuta, Pantai Pasir Putih Laut Biru Primadona Wisata Bali

 



Pantai Kuta adalah tempat wisata di Bali yang paling terkenal dan paling banyak dikunjungi wisatawan karena lokasinya yang dekat dengan bandara, pantainya yang indah, biaya yang murah, dan ombaknya yang cocok untuk peselancar pemula. 


Pantai Kuta adalah sebuah tempat pariwisata yang terletak di Kuta, Badung|kecamatan Kuta sebelah selatan Kota Denpasar, Bali,Indonesia Daerah ini merupakan sebuah tujuan wisata turis mancanegara dan telah menjadi objek wisata andalan Pulau Bali sejak awal tahun 1970-an. Pantai Kuta sering pula disebut sebagai pantai [[matahari terbenam sebagai lawan dari pantai Sanur. Selain itu, [[Lapangan Udara I Gusti Ngurah Rai terletak tidak jauh dari Kuta   (id.wikipedia.org)

Pantai Kuta juga terkenal dengan panorama matahari tenggelamnya yang sangat indah. Fakta unik dari Pantai Kuta adalah sebelum Pantai Kuta menjadi sebuah tempat wisata di Bali yang wajib dikunjungi seperti sekarang ini, Pantai Kuta merupakan sebuah pelabuhan besar, pusat perdagangan di Bali.

 Dengan pasir putih dan laut birunya, dilengkapi dengan fasilitas pendukung yang sangat lengkap, Pantai Kuta adalah primadona wisata Bali.






Untuk Informasi ketersediaan unit silahkan hubungi kami di Whatsapp  081 231904497

Posting Komentar

0 Komentar